Manfaat Memiliki Kolam Renang Pribadi

Memiliki sebuah rumah yang ada kolam renangnya adalah impian banyak orang. Sebuah kolam renang dapat meningkatkan kebahagian penghuninya karena dapat berenang sendiri di rumah. Apalagi saat pandemi seperti ini dimana banyak kolam renang umum yang tutup.

Apabila anda memiliki space yang tidak terpakai di rumah, anda dapat manfaatkan untuk membangun kolam renang pribadi.  Tidak perlu luas, karena saat ini ada banyak teknologi baru yang bisa memanfaatkan lahan sempit untuk membuat sebuah kolam renang. Teknologi semacam endless pool bisa dipakai untuk menciptakan pengalaman seperti berenang di kolam yang luas.

Manfaat memiliki kolam renang pribadi

Berikut ini kami Idealpools akan memberikan 10 alasan mengapa anda sebaiknya membangun kolam renang pribadi di rumah anda.

1. Dapatkan Disesuaikan sesuai selera pribadi

Saat Anda memasang kolam renang rumah, Anda tidak dibatasi hanya pada satu atau dua pilihan. Kolam renang rumah sering kali disesuaikan dengan keinginan Anda.

Ini berarti Anda dapat memilih bentuk, ukuran, dan kedalaman kolam Anda. Anda juga dapat menentukan pilihan pencahayaan, desain ubin, dan penempatan kolam!

Ini penting bagi pemilik rumah yang senang menambahkan fitur khusus ke rumah mereka. Bagaimanapun, rumah Anda menunjukkan banyak hal tentang siapa Anda, dan di sanalah sebagian besar dari kita menghabiskan sebagian besar waktu kita.

Kolam renang khusus juga lebih cocok untuk berbagai ruang halaman belakang. Jangan khawatir jika halaman Anda terasa kecil atau tidak cocok untuk kolam. Kolam khusus sangat serbaguna untuk setiap ruangan.

2. Beri Diri Anda Opsi Latihan Berdampak Rendah

Kolam renang bukan hanya untuk bersantai. Berenang, pertama dan terpenting, adalah aktivitas atletik.

Dalam hal ini, memasang kolam renang di rumah sama seperti memasang gym di rumah – kecuali jauh lebih baik!

Kolam renang memberi setiap pemilik rumah kesempatan untuk berolahraga pada waktu tertentu, dan melakukannya dengan cara yang berdampak rendah.

Olahraga berdampak rendah sangat penting bagi individu yang menderita nyeri sendi atau otot, dan dalam jangka panjang bisa menjadi lebih sehat daripada olahraga berdampak tinggi lainnya.

Anda juga akan cenderung berolahraga renang saat kolam berada tepat di halaman belakang rumah Anda. Tidak perlu pergi ke gym.

3. Tingkatkan Nilai Rumah

Apakah Anda berpikir untuk menjual rumah Anda di masa depan? Jika demikian, pasang kolam renang rumah.

Melakukannya dapat secara dramatis meningkatkan nilai rumah Anda. Ini penting jika Anda ingin mengantongi beberapa dolar tambahan setelah Anda menutup obral rumah.

Meskipun Anda tidak berencana untuk menjual rumah Anda, nilai rumah yang lebih tinggi dapat menguntungkan Anda. Anda dapat memberikan rumah Anda kepada anak-anak Anda, misalnya, atau mempertimbangkan untuk menyewakannya sebagai properti investasi.

Bila anda bingung dalam menentukan pilihan dalam memilih kontraktor kolam renang yang tepat, anda bisa menghubungi idealpools.

4. Mengurangi Kecemasan

Jika Anda sedang mencari cara yang efektif untuk meredakan stres dan kecemasan, Anda bisa mencari kolam renang rumah.

Kolam renang memberi setiap orang kesempatan untuk bersantai, apakah ini berarti berjemur di tepi kolam renang atau berenang santai di malam hari. Berenang aerobik juga dapat membatasi produksi kortisol tubuh Anda, hormon stres.

Jika Anda sulit tidur, lakukan pelampung lembut di kolam sebelum Anda merangkak ke tempat tidur. Ini dapat membantu mengendurkan otot Anda dan meningkatkan siklus tidur sehat yang Anda butuhkan untuk memulai hari-hari Anda dengan tepat.

Kontraktor-Kolam-Renang-Idealpools-

5. Buat Ruang Hangout Ramah Anak

Jika Anda memiliki keluarga dalam bentuk apa pun, kolam renang rumah bisa menjadi tambahan yang sangat baik untuk ruang nongkrong ramah anak di rumah Anda.

Banyak anak suka berenang, dan jika Anda bosan merencanakan aktivitas kencan bermain, pasang kolam renang untuk memberikan hiburan tiada akhir bagi anak-anak.

Jika Anda memiliki remaja di rumah, mereka juga akan menyukai kolam renang. Faktanya, kolam renang dapat menjadi alternatif yang aman untuk kegiatan tanpa pengawasan lainnya yang dapat dilakukan oleh siswa sekolah menengah atas pada akhir pekan.

Jika Anda memasang kolam, pastikan Anda memberi pengarahan kepada semua orang sebelumnya tentang keamanan kolam. Mainan kolam renang juga merupakan keharusan untuk setiap kolam renang rumah.

6. Dinginkan Hari Selama Musim Panas Yang Terik

Jika Anda pernah kesulitan melewati musim panas yang terik di masa lalu, inilah waktunya untuk berenang di rumah! Kolam halaman belakang memberi semua orang cara cepat dan mudah untuk menenangkan diri.

Ini sangat penting jika Anda tinggal di jakarta bogor depok bekasi dan sekitarnya. Terkadang tidak ada cara yang lebih baik untuk menghindari kelembapan selain terjun ke kolam!

Terlebih lagi, kolam di halaman belakang berarti lebih sedikit perjalanan ke pantai yang ramai, di mana akan lebih sulit untuk bersantai. Perjalanan pantai juga bisa memakan waktu sepanjang akhir pekan, apalagi jika Anda harus berkendara beberapa jam untuk sampai ke pasir putih.

7. Nikmati Kenyamanan dan Privasi

Kolam renang rumah Anda persis seperti itu: kolam di halaman belakang rumah Anda sendiri. Yang perlu Anda lakukan hanyalah mengambil beberapa langkah, dan Anda akan berada di tepi kolam renang.

Kolam renang rumah sangat nyaman dengan cara ini. Tidak ada lagi perjalanan jauh ke gym, pantai, atau tempat acara lainnya. Cukup buka pintu teras Anda.

Mungkin juga sulit untuk menemukan privasi di dunia yang sibuk ini. Kolam renang rumah pada dasarnya bersifat pribadi, memungkinkan Anda menikmati oasis terpencil kapan saja. Intinya

8. Tuan Rumah Pesta dan Pertemuan

Jika Anda senang dikunjungi orang-orang di rumah Anda, Anda pasti suka mengadakan pesta di tepi kolam renang. Kolam renang adalah ruang acara alami.

Kolam juga bisa memudahkan untuk merencanakan pertemuan. Mereka multifungsi, bagaimanapun juga, menawarkan tamu kesempatan untuk berenang, menenangkan diri, dan mengagumi kerlap-kerlip lampu.

9. Perluas Teras Anda

Banyak kolam berfungsi sebagai ekstensi teras. Jika saat ini Anda memiliki teras tetapi ingin memiliki teras untuk tujuan yang lebih besar, kolam renang dapat membantu.

Bahkan, banyak pemilik kolam akan memasang patio tertutup tepat di samping kolam. Teras tertutup menciptakan lebih banyak ruang bagi orang untuk melepas handuk, menikmati barbekyu musim panas, atau sekadar nongkrong.

Teras ini juga bisa terasa seperti rumah tambahan, karena merupakan lokasi utama untuk meja, tanaman, dan sofa di luar ruangan.

10. Tingkatkan Daya Tarik Visual Halaman Belakang Anda

Bosan dengan tampilan halaman belakang Anda? Anda dapat dengan mudah meningkatkan daya tarik visual halaman Anda dengan membuat kolam renang pribadi

Bangun kolam renang pribadi anda bersama kami, Idealpools. Idealpools adalah kontraktor kolam renang bergaransi yang telah dipercaya puluhan klien di jabodetabek dan sekitarnya. Dengan bekal experience lebih dari 10 tahun dalam dunia konstruksi, kami siap memberikan pelayanan dan hasil terbaik dalam pembuatan, perawatan & renovasi kolam renang.

 

Tulisan Terkait

----------

Tinggalkan komentar